Sabtu, 18 Oktober 2008

first day

asslamualaikum,gile udah lama ngga posting sejak 3 bulan yang lalu,ini sebagai ganti dari blog gw yang sangat teramat "gahul" kemarin..wilujeng sumping,monggo liat-liat boleh dipersilahkan.oiya,selamat idul fitri ya bagi kalian yang merayakan nya,minal aidin walfaiidzin maaf lahir dan batin..hehe,ga kerasa ya udah 1 minggu sekolah lagi,liburan gw yang penuh dengan kegembiraan sekarang tinggal dikenang2 aje lewat foto-foto,puas keliling denpasar,ubud traditional market,gwk,sukawati,dan lain lain deh.maybe karena high season jadi disono rame parcuy.gilaa daaah penuh dimana mana,ngga pasar ngga pantai,ngga hotel tempat gw menginap penuh dengan orang2 yg lagi pada liburan.well sekarang gw udah dijakarta lagi.menikmati hari2 dengan kepanasan karena daerah perumahan gw yang punya pohon jarang2,menikmati hari2 dengan kaos oblong dan celana pendek yang bikin sirkulasi udara banyakk.Dan sekarang facebook bakalan jadi pengganti friendster..dikarenakan sekarang peminat facebook secara udah banyak,ya gw sih up to date jadi udah bikin facebook dari kelas 1 sma,alias tahun lalu pas orang2 pada masih katro dengan situs asiq ini.cuma ya gitu lah,banyak temen2 gw yang pada minta ajarin gw buat facebook,pernah suatu hari udah lama,ada temen gw yg minta buatin facebook.sebut saja dia "RS"(nama samaran,soalnya biar dia ga terlalu di ekspose kenorakan nya),dan kami ngobrol lewat msn
RS:"bim,gw baru buat facebook nih,ajarinn gw dong.lo udah jago kan?"
bima:(dengan penuh rasa sok tahu)"ya sini gw ajarin,norak deh 2008 ngga ngerti cara buat fb"
RS:"yeee belagu lu,yaudah.gw udah tinggal masukin aplikasi,cuma susah pas mau masukin ke fb gw.kenapa ya bim?lo tau kaga?"
bima:"ooh itu karena emang lo masih awal2,jadi rada susah gitu,gw juga dulu kaya gitu,santai aja."
bohong dan sok tahu itu dosa,makanya untuk "RS" gimana udah bisa facebook ajaran gw ?hahahaaha(puas)
Kemarin gw iseng2 buka internet dan ke link nya google,gw masukin keywords nya "pemanasan global" dan.. kalian tahu?peningkatan global warming sekarang semakin bertambah.biarpun mulai banyak real estate yg pada gaya pake iklan"rindang" tetep aja gaada perubahan..ya ini sih sebagai batu loncatan aja buat yg sering ngerusak lingkungan kaya gw jangan ngelakuin hal itu lagi kalo mau hidup lebih lama.Jumat kemarin gw baru nonton laskar pelangi.gw nonton bareng auriiga yuzi eradipa sobi gw dari kelas 3 smp.panggilan nya yuzi,buat yg mau kenalan gampang kok.tinggal liat dia aja di friendster sama facebook gw.,begini ceritanya,gw udah nih ya ketemuan sama yuji,dan sangat takjub dia berubah drastis!parcuey!gila,gw cekikikan aja liat gayanya yang 180 derajat berubah.gw seru aja nonton sama dia,dan bagusnya laskar pelangi gaada duanya deh, two thumbs up!.efek2 nya ya kayak temen2 gw yang lainnya aja,jadi semangat sekolah lagi.dan bener aja pas hari pertama kali sekolah gw disodorin muka2 cantik adek kelas gw yang makin fresh aja.lumayan lah,dan lebih seneng lagi ketemu temen2 "sekolah tradisional" gw lagi,ada ryan,eja,fajrin,panji,acong,priza,algi dan lain lain.Kenyataan nya gw senin besok udah mulai mid semesteran lagi nich.doain ya nilainya selalu jempolan,biar si ibu rumah tangga dan ayah kantoran bisa tersenyum melihat prestasi membanggakan anaknya.dan bisa aja dengan nilaibagus gw bisa langsung ikut akselerasi ,jadi kalo dihitung pakai otak gw sekolah cuma 2 tahun!asik kaan,siapa pun pengen sekolah nya cuma sebentar kalo ga sreg sama sekolahnya sekarang.weekend gw habisin dirumah,nemenin bokap masang home theatre,nemenin nyokap gw nonton f1 sembari disuguhi pertanyaan2 yang berhubungan dengan f1 yang nyokap gw ngga ngerti.sekarang udah jam 4 sore,gw nungguin "bakso bening" ngga lewat2,mulai dari gw mandi dulu,ngekaskus,online di msn,sampe gw dengerin ipod ditemenin sama lyricnya agrikulture new day lagu andalan gw
"Some say it's my fault
Some say it's yours (yeah I think it is)
You bitch but how the pain was hardcore
But please baby just let it go, kid"hahaha jeger kan lyricnya??
itu lagu selalu jadi menu wajib gw kalo bawa ipod kemana mana.ngga ya di bus,berfungsi buat nutupin kuping gw dari anak2 SMK yang doyannya pada nge jokes sama gosip pake bahasa alay.hehe,kalo di mobil berangkat sekolah berfungsi buat tidur dan menghalangi masuknya suara "ngegerutu" om gw karena jalanan kota jakarta.hahaha
sampai disini dulu ye. dee

Tidak ada komentar: